Aksara dan Rasa

Eva lestari ya namamu membuatku terbanyak terus. Aku tau kita masih sekolah tapi kenapa aku ingin bersama mu setiap saat siang malam malam siang, hipnotis apa yang kau tanamkan dalam fikiranku. hai, Eva... Pikirku dalam kamar mandi.
Tak terasa aku berangkat terlalu pagi untuk apa aku berangkat terlalu pagi ada yang salah dengan ku, ada apa dengan diri ini. Pikirku dalam perjalanan ini, bersama kabut yang lama tak kulihat di depan rumah, yah terakhir kali aku tau kabut mungkin waktu kecil. Saat aku sudah besar bangunku pagibanget, tapi yah gitu malasnya untuk keluar.
 "Bram..."kata fiah "loh kamu kok dah berangkat kamu kerasulannya"heran fiah.
"Iya karena rinduku akan mata air ilmu, dan kehausanku akan pengetahuan yang mengantarku berangkat awal" jawabku "heleh mana ada itu, bullshit"jawab Piah.
Iya kamu benar fiah, rinduku pada sang indah tak terbendung hingga ragaku tak bisa ku kendalikan," batinku

Komentar