Salah Akui Saja

 Terkadang bilang 'gak papa kamu sudah melakukan yang terbaik" Juga bisa salah, its oke sesekali gak masalah, tapi kamu sering ini pasti ada yang salah setidaknya kita belajar dari kesalahan lebih sedikit daripada belajar dari keberhasilan ya kan. Kuharap kamu setuju, eheheheh 

Ya salah! Akui saja setidaknya kita tau salahnya dimana, kurang serius dari yang lain, kurang kerja keras dari yang lain, terlalu memanjakan diri ini setidaknya memang salah ya gak.. Kita tau kita salah yang menyebabkan kita kurang puas dalam hal. 

Jangan bersembunyi dalam kata manis yang membuat kita sedikit sekali introspeksi tanpa merubahnya. 

Berhasil kita belajar lebih banyak, yah tentu dalam pencapaian ini pasti ada trik yang kita lalui, dengan trik itu kita berhasil dalam hal ini, mungkin akan belajar lebih dengan trik lain, mengembangkan apa yang telah di lalui, mencoba hal yang tak terduga, ber interaksi lebih banyak dan menambah hal hal yang lebih menarik. 

Dengan kita gagal kita akn terus mencoba untuk memulai denga berhasil mencoba untuk mengembangkan lebih besar pengetahuan lebih besar. Banyak hal... Bukan tentang kamu saja:) 

Komentar