Kala Istirahat, Oktober

Aku kenal seorang yang lahir di bulan ini, meski jujur aku lupa persis kapan dia lahir, yah wajar saat itu aku jelas masih kecil dua atau tiga bulanan lah. Jadi kuharap dia gak marah.
Yah dari dia aku belajar banyak hal, contoh sederhana bengong di depan mini market, aneh ya dari situ kita dapat melihat banyak warna dan rasa, mungkin sulit dan dimana letak warnanya. Yah gak tau, gak bisa di jelaskan yang pasti, tapi saat simpatimu terhadap sesama tumbuh lebih* besar dari situ kau melihatnya.
Yah meski contoh sederhana tapi tak sesederhana ku harap kau memahaminya. Iya itu dia.
Selamat untuk dia ini bulan penting baginya dan pasti banyak cerita dibulan ini. Kuharap dapat mendengar cerita tentangnya meski dari versi siapa entahlah itu.
Terakhir aku ketemu dengan nya dia banyak berubah, hal wajar saat waktu dan tanggung jawab berdampingan kedewasaan dan perilaku akan sejalan semestinya. 
Tetap menjadi dirimu sendiri, terus berkarya dan semoga apa yang dicita-citakan terwujud. 

Komentar