Joker

 Bukan tentang jagoan paling kuat, atau seseorang yang ingin diselamatkan. Satu hal yang luput dari kita, ada kartu yang mungkin akan terasa badut, ya memang di gambarkan badut, selalu ada saat kau butuh dan setelah rasa lelah dan kesepian mu menguap kau tinggal kan begitu saja, ya itu tugas dia terkadang jadi pahlawan terkadang kau campakkan. 

Joker, sisi lain dari joker sebenarnya lebih dari kartu As, bukan tentang nilainya lebih tinggi, buhan jug vilian yanh ada di film "orang jahat adalah orang baik yang disakiti" Hhahaha bukan itu,tapi ke fleksibilitas nya dalam masuk segala hal, bisa jadi merah atau hitam, menjadi hati atau skop gk salah,. 

Ini lah kelebihan joker atau badut, dia bisa masuk saat akau membutuhkan,  tapi dia juga bisa menyimpan perasaan saat kau bersamanya, pura" Tersenyum padahal hatinya sakit, pura" Kuat tapi dia rapuh, tapi dia bisa terus berdiri disamping mu,. Meski tau bukan dia yang kau mau. 

Eet tinggal kan itu, itu terlihat buruk, balik lagi joker simbol adaptasi yang cepat, bisa menempatkan dirinya pada tempatnya. Itu lah joker.. Kartu As yang tidak terkenal. 

Komentar