Kala Istirahat, Ngeyel ya aku?

 kayaknya emang saya yg ngeyel ya? 

saya yg ngeyel buat mau sama dia padahal Tuhan udah kasih petunjuk kalo dia bukan buat saya. 

saya usaha mati matian buat ngejar waktu biar bisa ketemu dia, tapi akhirnya saya cuma bisa liat punggungnya dari jauh. ketemu memang, tapi dia nggak ketemu saya. dia nggak tau kalo sebenarnya saya ingin bertemu... 

saya sudah berkali2 berusaha untuk mengajaknya bertemu, tapi dia berkali2 menolak untuk bertemu dengan beribu ribu alasan yg sebenarnya saya tau dia menjaga perasaan saya. 

saya coba fikir lagi, saya coba renungkan lagi ttg masihkah ada kesempatan buat saya dan dia bisa sama sama lagi, tapi sepertinya jawabannya adalah tidak. saya tidak punya kesempatan itu dan saya tetap keras kepala untuk mencoba menenangkan hati saya sendiri dengan bilang kalo saya dan dia masih punya kesempatan. 

berada di situasi seperti ini sangat melelahkan. apakah di dalam rencana Tuhan saya dan dia memang benar2 tidak ada kesempatan? kesempatan untuk berjalan di jalan yg sama.

Komentar