Kala Istirahat , Berlayar

 Ingin ku tarik jangkar, kembali berlayar mencari kau yang lama hilang atau memang belum ku temui kau yang entah siapa, bisakah kau beri petunjuk atau peta agar ku tau pergi kemana, sehingga aku tau tempatku untuk berlabuh bersandar, dan melepas penat ku.

Hei kau, mungkin aku mengira aku berlayar dan menjadi raja di sini padahal aku terombang-ambing Tampa tau tujuan ku, Tanpa tau aku berjalan kemana.

Badai yang ku lewati kecil atau besarnya aku pernah tenggelam tapi sekoci menyelamatkan ku, terdampar di pulau entah berantah bersama pasir dan angin, bersama bulan dan bintang ku tulis surat padanya.

Agar sampai pada kau hei yang entah siapa entah jauh atau dekat kuharap perjumpaan kita segera terjadi.

Jangkarku sudah ku tarik, bukan untuk bermain air dan untuk terombang ambing untuk kesekian kalinya.

Hei bekerjasama yang baik ya dengan ku.


Komentar

Posting Komentar