Lama Jeda

 Hello, lama tak jumpa? 

Maaf menghilang, enggka juga seh lebih tepatnya malas,.. Yah malas menjadi penyakit yng sering kambuh. 

Sebelumnya selamat, buat kalian yang telah berjuang sampai pada titik ini, amanah dan tanggung jawab harus lebih di kuatin... Telat ya mungkin tapi tak apa, selamat sekali lagi basi udha lewat jauh ini udah ajaran baru, iyaaa sih jawab ku harus nya gimana? , gak tau kan?. 

Maaf dan selamat sekali lagi heheheh. 

Langkah kaki ku semakin menjauh, menjauh dari apa? Atau siapa? Menuju matahari terbit karena disana kan muncul banyak hal baru seperti terbitnya mentari yang menandakan hal baru mulai akan terjadi. 

Pandangku lebih fokus bukan satu titik banyak hal, karena satu titik terasa egois untuk melewatkan banyak hal, berarti gak fokus dong? Heheh. Entahlah, mencoba dan menekuni hal-hal itu menyenangkan, istighosah nya yang membebani. 

Seperti ini... 

Mengambil lembaran baru, menuliskan angka 1 tanda harus memulai, lalu memulai apa? Yah banyak hal setiap hari kau mengambil lembaran baru  mengisinya dengan mandi di nmor pertama, atau berbaring dan bengong tidur untuk melanjutkan mimpi??? Bukan bunga tidur.. 

Lembar terakhir pasti tidur,, eits enggak juga seharusnya ada yang begadang menuntaskan tugasnya, menangis di kamar tanpa ada yang tau, menyesali hal yang di lakukan, atau ketakutan tentang hal, dan banyak hal,  membaca lembaran kalian akan mengasikkan apa lagi mendengar novel real tentang kamuuu, seminggu atau sebulan bahkan masa kecilmu terasa menyenagkan. 


Komentar